Posted on
Menerapkan Teknik Bluffing Pada Permainan Poker Online

Salah satu teknik yang bisa menjadi teknik terampuh dan juga teknik yang dapat menjadi senjata makan tuan bagi Anda dalam permain poker online ini adalah teknik bluffing. Jenis teknik ini merupakan gerakan dalam permainan poker yang dilakukan dengan cara menggertak pemain lawan agar mereka melakukan fold pada pertandingan tersebut. Jenis gerakan ini sangat sering dilakukan oleh para pemain profesional karena dengan menggunakan teknik yang satu ini, maka mereka akan memperoleh kemenangan dengan mudah.

Teknik ini memang terlihat mudah untuk dilakukan, tapi sebenarnya gerakan ini tidak lah gampang. Mengapa kami katakan tidak gampang ? Karena untuk menguasai gerakan bluffing ini, Anda harus memperlajari hal – hal mengenai teknik tersebut dengan baik dan benar terlebih dahulu karena tanpa adanya pengetahuan mengenai teknik tersebut, maka Anda akan mengalami kesusahan disaat menerapkannya.

Tujuan Utama Melakukan Gerakan Bluffing

Pada umumnya, pemain yang memainkan game poker online ini, pastinya hal yang mereka inginkan adalah kemenangan dan untuk memperolah kemenangan itu, Anda pastinya harus memiliki kartu yang bagus dan juga harus memiliki kemampuan atau pun keterampilan yang cukup juga. Tapi dengan adanya teknik bluffing ini, maka Anda tidak perlu takut lagi ketika kartu yang Anda miliki tidak bagus. Jadi dengan menerapkan teknik ini, maka kemenangan Anda pun pastinya akan lebih mudah diperoleh.

Baca Juga : Strategi Terbaik Yang Terdapat Dalam Permainan Poker Online

Teknik ini bertujuan agar pemain lawan merasa down dan mereka pun langsung melakukan fold atau menyerah pada pertandingan tersebut. Dalam teknik ini terdapat 2 jenis teknik yaitu bluffing murni dan bluffing semi. Kedua jenis tersebut memiliki perbedaannya tersendiri tapi yang menjadi bedanya adalah pada kondisi kartu yang dimiliki saja.

  • Jika Anda menerapkan teknik bluffing murni, maka hal tersebut ditandai dengan kondisi kartu Anda yang sama sekali tidak bagus atau pun yang bisa dibilang dengan kondisi kartu yang tidak mendukung sama sekali.
  • Berbeda dengan teknik bluffing semi yang dimana Anda memiliki kondisi kartu yang masih bisa menghasilkan kombinasi tinggi tapi Anda lebih memilih untuk melakukan gertakan pada lawan Anda. Tipe bluffing ini lebih aman jika dibandingkan dengan teknik bluffing yang pertama tadi.

Sebenarnya tujuan dari teknik bluffing ini sama saja yaitu berusaha untuk membuat lawan merasa takut akan kartu yang ada di tangan kita sehingga pemain lawan pada akhirnya pun melakukan fold pada pertandingan tersebut dan pada akhitnya Anda lah yang keluar menjadi seorang pemenanga.

Waktu Yang Cocok Untuk Menerapkan Teknik Ini

Lantas ketika Anda telah mengetahui apa arti dan tujuan dari teknik gertakan ini, maka sekarang saatnya bagi Anda untuk mengetahui kapan saja waktu yang tepat untuk menerapkan teknik ini. Berikut ini lah waktu yang tepat untuk menerapkan teknik gertakan ini.

  1. Lakukan ketika memiliki modal yang cukup
  2. Lakukan ketika Anda sedang percaya diri
  3. Lakukan ketika melawan pemain pemula
  4. Lakukan jika Anda telah menguasainya

Itu lah waktu – waktu yang tepat untuk melakukan teknik ini pada pertandingan poker online yang Anda mainkan. Kami harap Anda bisa menerapkan teknik ini dengan baik dan benar agar kemenangan yang diinginkan pun akan lebih mudah tercapai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *